Selasa, 10 Juni 2014

Berhenti Menjadi Konsultan Oriflame

 Akhirnya setelah sekian lama gak update blog ini, dibuka dengan tulisan perpisahan saya dengan oriflame
pengorbanan banget nih nulisnya, susah,keyboard spasi dicopot sama anak ku  :((

Mungkin ada beberapa diantara teman2 yg penasaran dengan status keanggotaan oriflame saya...
setelah beberapa waktu yg lalu saya aktif menjalankan bisnis oriflame, sekarang ini saya memutuskan untuk berhenti.

Alasan saya berhenti menajalankan bisnis oriflame ini adalah karena saya ragu akan kehalalan sistem bisnis MLM ini.
Saya tidak bisa bercerita banyak tentang hukum bisnis MLM dalam islam, karena memang saya tidak punya banyak ilmu tentang itu.

Temen2 bisa buka link dibawah untuk mendapatkan info ttg kehalalan MLM dalam islam
http://jacksite.wordpress.com/2007/07/25/akhirnya-mlm-halal-dalam-islam/

Note : Saya memang belom yakin 100% apakah MLM oriflame ini halal/haram. Saya masih ragu.
Dan saya ingin meninggalkan sesuatu yg meragukan, saya ingin sesuatu yg pasti (pasti halal) :)))

Selamat mencari rejeki yg halal temans.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar